Archive for the ‘modif mobil’ Category

Jalur Kereta Terekstrim Di Indonesia (PICS)

Rumah Portabel Dari China

Coba bayangkan, rumah yang bisa kamu bangun sendiri hanya dalam waktu 1 jam, lokasinya bisa dipindah sesuka hati, dan harganya lebih murah dari Blackberry Bold terbaru. Mau? Inilah rumah portabel temuan mahasiswa di China.

Pada pameran yang diadakan di Universitas Kehutanan Nanjing di bagian timur provinsi Jiangsu, China, mata pengunjung terpancang pada benda unik berbentuk kotak yang menempati area berukuran 6 m2. Benda itu adalah rumah portabel yang dibuat oleh mahasiswa universitas tersebut.
Rumah portabel yang bisa dirakit dalam waktu 1 jam ini bisa kamu beli hanya dengan mengeluarkan kocek sebesar 2000 yuan atau sekitar 2.6 juta rupiah. Hmmm.. kapan lagi punya bangunan rumah semurah ini dan bisa dibawa-bawa?

Hindari Bayi Tidur Seranjang Dengan Ayahnya

5 Fakta Menarik Tentang Onsen ( Mandi Bugil ) di Jepang

Pernahkah gak sih kalian hot tub spa di salon-salon kecantikan? Nah, kalo pernah agak sedikit ada kesamaan, onsen itu mandi ala Jepang (kira-kira ada ga ya di Jakarta), jadi onsen itu mandi air panas yang airnya berasal dari sumber mata air panas gunung berapi karena di Jepang banyak gunung-gunung berapi seperti di Indonesia konon katanya itu dapat menyembuhkan berbagai penyakit kulit seperti kudis, cacar, gatal-gatal, penyakit persendian, dll. Tentunya kita ingat dengan pemandian air panas Sari Ater atau sering disebut Ciater yang ada di Bandung tepatnya di antara Lembang dan Subang maaf kalo salah. Itu juga biasanya menjadi referensi tempat penyembuhan penyakit kulit.

Ada 5 fakta menarik tentang onsen di Jepang

1. Gak boleh punya tato untuk bisa mandi.Alasannya karena takut disangkain Yakuza

2. Tidak ada sehelai benang pun ketika berendam di kolam, hah! yupz…. bugil. Alasannya tidak boleh memakai celana pendek atau handuk karena takut pakaian yang kita pake ada penyakitnya, siapa yang tahu kalau kalau pakaian yang kita pakai ada penyakitnya, maka dari itu dilarang. Hmm…sedikit masuk akal. Terus kalau cowo-cewe satu kolam gimana? Sebenarnya secara tradisi, cowo-cewe berendam bersama satu kolam, namun kabar baiknya utk para wanita sekarang disediakan onsen khusus wanita saja, hmm…Kabar buruk untuk para pria mupeng.

3. Biasanya tempatnya didaerah pedesaan deket gunung berapi. Namun, ada juga yang dibuat sendiri karna jauh dari gunung berapi yaitu dengan cara di bor, air panasnya berasal dari gradien geotermal (suhu air semakin tinggi bila sumur digali semakin dalam) atau sumber panas yang tidak diketahui.

4. Onsen bukan tempat renang tapi kolam untuk berendam santai, biasanya orang Jepang ketika berendam sambil duduk santai.

5. Orang Jepang menganggap Onsen bukanlah sekedar tempat rekreasi tetapi sarana pengobatan dan penyegaran, biasanya orang Jepang datang ke onsen untuk menyegarkan badan setelah bekerja seharian penuh supaya terlihat lebih fresh esok harinya atau bisa juga sebagai tempat penyembuhan penyakit kulit.

Perhatian : untuk orang yang punya penyakit jantung, ibu hamil, darah tinggi dan darah rendah tidak diperkenankan untuk berendam karena suhu onsen itu berkisar antara 42°C sampai 50°C.

Gagal Merampok Karena di Kejar Pemilik Mobil Yang Bugil



Ada-ada saja ulah perampok sadis ini. Di London Seorang pencuri mobil terpaksa mengurungkan niatnya untuk merampok sebuah mobil incarannya. Gagalnya aksi pencurian ini disebabkan pemilik mobil yang mengejar pencuri itu sambil telanjang.

Russell Stuart yang sedang terlelap tidurnya, tiba-tiba terbangun setelah mendengar kegaduhan di dekat mobilnya. Ia sadar juga pencuri mobil berusaha untuk menggasak mobil kesayangannya tersebut.

Stuart segera bangun dari tidurnya, membuka pintu penumpang dan duduk disamping kursi tepat disebelah pencuri yang hendak menggondol mobilnya. Namun lucunya, Stuart tidak sadar jika dirinya belum menggunakan pakaian sama sekali.

Segera setelah pencuri tersebut melihat yang bugil, ia langsung membuka pintu dan kabur dari Stuart. “Saya langsung bangun dari tidur dan menuju mobil, buka pintu dan duduk disebelahnya,” ungkap Stuart.

“Dia mungkin heran mengapa ada orang yang berbadan besar dan telanjang duduk disampingnya. Tetapi ketika mobil kepunyaan kita berusaha dicuri, saya tak perlu berpikir tetapi langsung bereaksi,” tandas Stuart.

Setelah pencuri itu kabur, pria berusia 51 tahun tersebut sempat berkeliling kota Kent, Inggris masih dalam keadaan telanjang untuk mencari pencuri itu. Namun ia menghentikan aksinya setelah ulahnya menyetir dalam keadaan bugil mengganggu ketenangan kota.

ABG MAsuk UGD Gara-gara sex Vibrator

abg pakai vibrator, abg masturbasi pakai alat bantu sex , abg masturbasi di kamar mandi bugil , download bokep abg masturbasi pakai jari



Seorang gadis cantik masuk ke ruang UGD di sebuah RS.

Dokter : Nona sakit apa….?

Wanita : Ada vibrator tertinggal di vagina saya.

Dokter : Tenang ya, akan saya cabut alatnya.

Wanita : Jangan dicabut Dok!. Ganti baterenya aja….

Ron Jeremy Si Raja Seks Dengan 4000 wanita Muda

download bokep ariel peterpan ngentot sama artis catik mulus toket gede perawan bugil sambil nungging di hotel mesum


ron jeremy,ngesek sampai 4000 kali,sama,cewek-cewek muda cantik

Ron Jeremy, memang pantas dijuluki sebagai raja seks. Aktor film porno ini sudah melakukan seks dengan empat ribu wanita. Busyettttttttt. Lalu, apakah dia akan berhenti melakukan seks dengan berganti wanita? Jawabannya, belum. Sebelum dia berhenti melakukan seks dengan banyak wanita.’Itu akan menjadi hal mengesankan. Meskipun sebuah mimpi,’ katanya sebagaimana dilansir Thesun.

ron jeremy,ngesek sampai 4000 kali,sama,cewek-cewek muda cantikBagi Ron, melakukan seks adalah sebuah pekerjaan. Karena dia bekerja di sebuah industri film pornoKarena dia bekerja di sebuah industri film porno Meski begitu, Ron mengaku suatu saat nanti ingin memiliki keluarga sebagaimana pria normal lain. Bahkan, dia mengaku akan berhenti melakukan seks dengan banyak wanita, jika bertemu dengan wanita yang dicintainya.

ron jeremy,ngesek sampai 4000 kali,sama,cewek-cewek muda cantikhebat bener ni orang, lihat ajah cewek yang udah ngesek bareng dia, kebanyakan cewek muda..emang gila. lihat ckckck…Gimana? bikin iri lo semua kan..orang ganteng aja enggak bisa kaya begini..cuma modal kumis ama perut gendut..nih orang udah bisa ngesek sampai 4000 kali sama cewek-cewek muda cantik lagi..fenomenal emang..!