Archive for the ‘pedang’ Category

Operasi Pengeluaran Cacing 3kg Dalam Perut Bocah

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ada kejadian yg cukup heboh di salah satu RS di Bandung Datang seorang bocah berusia sekitar 10 tahun ke UGD RS tsb dengan keluhan tidak bisa buang air besar alias BAB selama 4 hari.. Perut penderita udah kembung & terlihat besar…
Diagnosa sementara adalah Ileus Obstruktif ( Sumbatan di Usus Halus) Langsung aja kita persiapkan operasi karena emang satu2nya jalan adalah dengan pembedahan.
Setelah anastesi berjalan, dibukalah perut anak itu, ternyata……….(Langsung ke Pic aja yah, awas DP bagi sebagian orang yang gaq tahan)

1

2

3

4

6

7

18

Hasil Operasi : sekitar 3 KG Cacing jenis Ascaris lumbricoides
(estimasi sekitar 500-1000 cacing)
Setelah operasi selesai, keluarga pasien dipanggil.
Begitu tau tentang kondisi anaknya, respon sang ayah ternyata gaq disangka2 : “Oh itu mah udah biasa Dok, anak saya udah beberapa kali dikasih obat cacing, kalo berak gak tuh keluar t*i-nya, keluarnya cacing semua. Udah sering itu Dok”
Dalam hati gw : Gila nih bapak, anak BAB cacing udah biasa…
Ini pelajaran yang penting banget Gan…
Di Indonesia ternyata kasus semacam ini masih aja terjadi..
Bukti bahwa kepedulian masyarakat terhadap kebersihan dan kesehatan sangatlah rendah..
Setelah sakit baru mereka sadar kalo kesehatan itu sangatlah mahal.

Tukang Ojek Ini Paksa ABG Bercumbu Lalu Mencicipi


Tersangka Zulkarnain yang ditangkap Buser Polsek Lubuk Baja karena melakukan pemerasan terhadap sepasang kekasih di tempat pemancingan Dam Sungai Ladi, Batam, ternyata juga berusaha melakukan tindakan pencabulan terhadap korban perempuan.

Karena hasil pemerasan sedikit, dia ingin berbuat lebih kepada pasangan ini. Pertema dia meminta si gadis untuk melepas kancing baju kemudian meminta korban yang cowok melakukan hal layaknya bayi menyusui.

Setelah puas menonton adegan yang diperagakan oleh dua remaja ini, Zulkarnain lalu meminta sang cowok untuk menyingkir jauh-jauh. Dia juga ingin melakukan seperti apa yang baru saja dilakukan oleh remaja laki-laki itu.

“Dia mencabuli korban wanita dengan meminta menyusu. Tapi dia tidak langsung, sebelumnya dia meminta dua remaja ini melakukan di depan dia,” Kata Ipda Chrisman Panjaitan, di Mapolsek Lubuk Baja,

Namun bapak dua anak yang mengaku bekerja sebagai tukang ojek ini membatah tuduhan tersebut. “Dia yang buka sendiri bajunya untukku,” jawabnya singkat.

Pria berusia 38 warga Seraya Atas, ditangkap Unit Buru Sergap (Buser) Lubuk Baja, di kolam pemancingan Sungai Ladi, Baloi Batam.

Dia ditangkap bersama barang bukti berupa uang milik korban sejumlah Rp 37 ribu, satu dollar Brunai dan dua ringgit Malaysia. Dia diduga sebagai orang yang sering melakukan pemerasan terhadap pasangan kekasih yang berpacaran di lokasi itu.

Khasiat Bawang Putih

Khasiat Bawang Putih.Bawang putih adalah salah satu bumbu yang paling sering digunakan dalam masakan Indonesia.Hal ini dikarenakan bawang putih memiliki rasa yang sangat kuat,sehingga ianya menjadi bahan utama dalam setiap masakan.

https://i0.wp.com/www.polresjember.info/admpolres/upload_files/bawang-putih.jpgSelain itu ternyata banyak sekali manfaat dan khasiat dari bawang putih ini :

1. Menghambat kemerosotan otak dan sistem kekebalan

2. Membantu menghambat proses penuaan. Menghambat pertumbuhan sel kanker.

3. Dengan mengkonsumsi bawang putih, resiko terkena kanker dapat dikurangi.

4. Bawang putih yang dikonsumsi secara rutin dalam jangka waktu tertentu dapat membantu menurunkan kadar kolesterol.

5. Zat anti-kolesterol dalam bawang putih yang bernama ajoene menolong mencegah penggumpalan darah.

6. Bawang putih dapat membantu meredakan stress, kecemasan, dan depresi.

7. Dengan efek yang lebih lembut. Bawang putih mengandung vitamin A.

8. Bawang putih mengandung vitamin B.

9. Bawang putih mengandung vitamin C.

10. Bawang putih mengandung kalsium.

11. Bawang putih mengandung potasium

12. Bawang putih mengandung antioksidan. Bawang putih mengandung karoten dan selenium

13. Mengonsumsi 2-3 siung bawang putih sehari, akan menghindarkan dari kemungkinan berpenyakit jantung.

14. Menyembuhkan tekanan darah tinggi

15. Meringankan tukak lambung

16. Menurunkan kolesterol dalam darah

17. Meningkatkan insulin darah bagi penderita diabetes.

18. Melumpuhkan radikal bebas yang mengganggu sistem kekebalan tubuh

19. Bermanfaat sebagai penawar racun (detoxifier) yang melindungi tubuh dari berbagai macam penyakit.

20. Membantu menambahkan nafsu makan apabila dimakan mentah

21. Menjaga stamina tubuh

22. Mengandung khasiat antimikroba, antitrombotik, hipolipidemik, antiarthritis, hipoglikemik, dan juga memiliki antivitas sebagai antitumor.

23.Bisa menyembuhkan kutil dengan cara keprek bawang putih ( jangan sampai halus ) lalu tempelkan pada kutil dan ikat yang kuat dengan kain atau plester tunggu sampai 30 menit,jangan terlalu banyak bergerak,maka kulit akan panas dan kutil akan menghitam.Besoknya anda terbebas dari kutil.

Subhanallah,demikian besarnya manfaat dan khasiat bawang putih.Sebuah tanaman yang tidak hanya bisa dimanfaatkan sebagai bumbu namun juga bisa membantu dalam kesehatan tubuh kita.

Saudi Penggal Pria Yang Memfoto Wanita Telanjang

Pemerintah Saudi telah memenggal seorang pria karena menyerang seorang wanita dan mengambil foto telanjang wanita itu untuk memerasnya seakan-akan ia telah berbuat asusila.

Hal ini disampaikan dari sebuah pernyataan Kementerian Dalam Negeri Saudi yang di beritakan oleh koran nasional.

Menurut laporan, pria itu merusak pintu apartemen wanita tersebut lalu masuk dan menyerang suaminya sebelum menelanjangi wanita itu, kemudian ia memfotonya untuk kemudian memerasnya karena telah membuat foto asusila.

Pria tersebut berhasil ditangkap polisi dan di jatuhi hukuman pancung oleh pengadilan Saudi.

Pernyataan Kementerian Dalam Negeri Saudi tidak menyebutkan jati diri pria tersebut, dan mengatakan ia telah dipenggal dengan pedang