Archive for the ‘porn’ Category

Cowok Iseng Ngintip Payudara Cewek Hot

Di luar negeri sana banyak cewek-cewek yang berpenampilan sexy dan hot. Tak heran, banyak pula pria yang iseng ngintip payudara mereka karena memang situasinya yang mendukung. Contohnya pada foto berikut, seorang cowok tertangkap kamera sedang ngitip payudara cewek hot di sebelahnya.

ngintip payudara cewek Cowok Iseng Ngintip Payudara Cewek Hot

Walah, ada-ada saja tuh Gan… icon lol Cowok Iseng Ngintip Payudara Cewek Hot icon lol Cowok Iseng Ngintip Payudara Cewek Hot icon lol Cowok Iseng Ngintip Payudara Cewek Hot

Igor Vovkovinskiy: Manusia Tertinggi di Amerika Serikat

Tahukah Anda siapa manusia tertinggi di Amerika Serikat? Bila belum, ini dia orangnya. Namanya Igor Vovkovinskiy, tingginya 234.5 cm dengan berat 453 Kg (data dari Guinness World Records, 18 Mei lalu) . Lelaki keturunan Ukraina ini tampak menjulang ketika berada di samping orang-orang kebanyakan.

Igor Vovkovinskiy Igor Vovkovinskiy: Manusia Tertinggi di Amerika Serikat

Igor Vovkovinskiy picture Igor Vovkovinskiy: Manusia Tertinggi di Amerika Serikat

Igor Vovkovinskiy image Igor Vovkovinskiy: Manusia Tertinggi di Amerika Serikat

Sepeda Keren Anti Maling

Sepeda ini terlihat seperti sepeda pada umumnya. Namun, ternyata sepeda buatan Kevin Scott dari Inggris ini memiliki sistem pengamanan yang mengagumkan dan layak disebut sepeda anti maling. Anda akan mengetahuinya setelah melihat postingan ini selengkapnya.

sepeda keren 2 Sepeda Keren Anti Maling

sepeda keren 3 Sepeda Keren Anti Maling

sepeda keren 4 Sepeda Keren Anti Maling

Wow, keren dan mantap Gan… icon lol Sepeda Keren Anti Maling icon lol Sepeda Keren Anti Maling icon lol Sepeda Keren Anti Maling