Archive for the ‘toilet lucu’ Category

Orang Dalam Baygon Membongkar Rahasianya




Buat pengetahuan seluruh keluarga nihh….

Dari si penulis yang kerja di Baygon.

Mudah2an artikel dibawah ini bisa bermanfaat..(ni saya copas dari blog sebelah),demikian isinya:

………. Agak ragu saya menulis artikel ini karena menyangkut

pekerjaan yang saya geluti. Tapi sebagai orang yang sedikit banyak

tahu saya merasa berdosa bila tidak menyampaikannya. Silakan di

forward bila perlu…

Seberapa sering anda memakai obat nyamuk? Apa mereknya? Apa

jenisnya? Ampuhkah? Berapa harganya?

Itulah pertanyaan yang sering mucul tentang obat nyamuk.

Tapi, berapa banyak yang bertanya: AMANKAH?

Saya harus bilang bahwa saat ini boleh dibilang tidak ada satu pun

obat nyamuk di Indonesia yang benar2 ampuh dan AMAN.

Prinsip dasar yang harus dipahami semua orang ketika menggunakan obat

nyamuk adalah bahwa zat yang dipakai itu RACUN, dan tidak ada racun

yang benar2 aman.

Saya sedih melihat iklan2 di TV dan media lain yang menyesatkan. Tahu

iklan Baygon terbaru tentang Baygon biru yang tidak bikin batuk or

wanginya segar? Itu iklan yang keterlaluan dan sangat menyesatkan,

karena seolah2 dengan menggunakan Baygon biru kita boleh tetap berada

di ruangan saat penyemprotan terjadi.. Saya sudah protes Intern tapi

tidak serius ditanggapi.

Baygon mengandung 2 racun utama, yaitu Propoxur dan transfluthrin.

Propoxur adalah senyawa karbamat (senyawa antaranya, MIC, pernah

menewaskan ribuan orang dan menyebabkan kerusakan syaraf ratusan ribu

orang lainnya dalam kasus Bhopal di India) yang telah dilarang

penggunaannya di luar negri karena diduga kuat sebagai zat

karsinogenik. Sedangkan transfluthrin relatif aman hingga saat ini.

Saya pernah kerja di pabrik propoxur for more than 1.5 years so I know

much about this. Saya juga pernah “mabuk” propoxur karena

menyentuhnya dengan tangan yang sudah menggunakan sarung tangan… 7

hari panas dingin gak keruan.

Kalau yang lain bagaimana? HIT yang promosinya sebagai obat nyamuk

ampuh dan murah memang benar, bahkan sedikit lebih ampuh dari Baygon,

tapi sangat berbahaya karena bukan hanya menggunakan Propoxur, tapi

juga DDVP atau dichlorvos-zat turunan chlorine yang sejak puluhan

tahun dilarang penggunaannya di dunia. Murah tapi berbahaya. Pilih

mana?

Sedangkan obat nyamuk lain seperti Baygon tutup hijau, Vape, Raid dan

Mortein memang non-propoxur dan non-DDVP, tapi keampuhannya sangat

diragukan. Mereka hanya efektif melawan nyamuk Aedes, tapi berantakan

saat melawan nyamuk Culex sp (ini nyamuk malam yang sering gangguin

kita).

Wangi pada obat nyamuk aerosol maupun semprot semestinya justru

menjadi indikasi bahwa kita tidak boleh berada di ruangan tsb selama

bau masih tercium, kurang lebih selama 1 jam…

Obat nyamuk tipe lain bagaimana? Sama saja.

Obat nyamuk bakar jelas menghasilkan asap dan racun, jenis electrik

pun tetap menghasilkan racun (HIT bahkan menggunakan propoxur untuk

obat nyamuk elektriknya) … Penggunanaan obat nyamuk dengan cara

dibakar atau dengan listrik harus dalam ruangan dengan sirkulasi udara

yang baik, tidak boleh dalam ruangan tertutup karena racun dan asap

yang dihasilkan akan mengurangi proporsi kandungan oksigen dalam

ruangan.

Kalau reppelent atau penolak nyamuk seperti Autan, Sari Puspa/Soffell,

atau Lavender gimana? For your info: Ketiganya mengandung racun

bernama Diethyltoluamide atau DEET. DEET ini sangat korosif, Autan

tidak dapat disimpan dalam wadah plastik PVC atau besi karena dalam

hitungan minggu akan mengikis lapisannya. Bayangkan bila itu kena

kulit kita?

Jadi, sekali lagi telah terjadi pembohongan publik lewat iklan anti

nyamuk yang lembut bagi kulit. Mana mungkin zat yang jelas2 merusak

kulit dapat merawat kulit. Bahkan setelah ditambahi embel2

menggunakan Aloe Vera atau zat pelembab lain, tetap saja berbahaya.

Jangan gunakan pada kulit yang sensitif atau anak di bawah usia 2

tahun.

Jadi, gimana? Back to nature, kalau malam pakai kelambu.

Kalau siang pakai tangan or raket listrik. Obat nyamuk hanya

digunakan bila gangguan memang sudah tak terkendali atau melebihi

batas toleransi dan GUNAKAN DENGAN CARA YANG AMAN…

Jangan pernah berfikir racun itu aman… Beberapa memang ampuh. Tapi

tak ada yang benar2 aman… Pilihlah yang efek racunnya paling kecil.

Jika sekadar untuk mengendalikan (bukan membasmi, sebab kalau nyamuk

habis, maka selesai pulalah pekerjaan orang2 seperti saya) nyamuk,

maka pilihan terbaik adalah Baygon Tutup hijau (racunnya transfluthrin

dan Cyfluthrin) Vape or Mortein.

Kalau perlu mengendalikan kecoa, maka Baygon selain tutup hijau dan

Mortein adalah pilihan terbaik.

Kalau obat nyamuk bakar sih hampir sama semua…

Obat nyamuk elektrik pilihannya ada pada Baygon or Vape.

Sedangkan lotion penolak nyamuk antara Sari Puspa or Autan (kandungan

DEET 13 dan 12.5, sedangkan Lavender hingga 15).

Semuanya terserah anda ………..

sumber: http://borneo-file.blogspot.com/2010/12/orang-dalam-baygon-membongkar.html

Demi Tarian Striptease Seorang Pria Tega Tinggalkan Bayi di Mobil


Hanya demi memperturutkan hawa nafsu yang sedang menggebu, seorang pria yang tega meninggalkan anaknya yang masih bayi usia 1 tahun di dalam mobil selama berjam-jam lamanya. Sementara bayinya ditinggal didalam mobil sang ayah enak enakan menonton dan menikmati sajian tarian telanjang (striptease), dasar ayah edan.

Untung saja ada salah seorang yang melewati mobil yang diparkir di Mermaid Strip Club Wellington Selandia Baru lalu iseng melihat kedalam terlihat sosok bayi sendiri dengan pintu mobil terkunci. Karena melihat hal yang mengkuatirkan dengan keadaan bayi tersebut akhirnya kejadian tersebut dilaporkan pada pihak yang berwenang setempat.

Akhirnya polisi membawa sang bayi ke kantor polisi untuk dijaga, disisi lain polisi memburu empunya mobil atau ayah sang bayi, eh ternyata selidik punya selidik sang ayah lagi asyik-asyik nonton tarian bugil di klub penari telanjang dimana mobil tadi diparkir. Sang ayah yang berusia 42 tahun tersebut langsung digelandang ke markas polisi untuk dimintai keterangan.

Lalu apa yang terjadi sobat , sang ayahpun dikenakan tuduhan perbuatan yang membahayakan dan mengancam jiwa seseorang, karena meninggalkan bayi yang baru 1 tahun didalam mobil tersebut, demikian dijelaskan inspektur polisi John Angus yang menangani kejadian tersebut ketika di tanya wartawan yang meliput.

Duh Bapak, mau enaknya sendiri aja sampe anak dilupakan demi melihat tontonan erotis.

Inilah Toilet Stasiun Ruang Angkasa

Anak Kecil Dapat Membungkam Dunia selama 6 Menit

Cerita ini berbicara mengenai seorang anak yg bernama Severn Suzuki, seorang anak yg pada usia 9 tahun telah mendirikan Enviromental Children’s Organization ( ECO ).



ECO sendiri adalah sebuah kelompok kecil anak yg mendedikasikan diri untuk belajar dan mengajarkan pada anak” lain mengenai masalah lingkungan.

Dan mereka pun diundang menghadiri Konfrensi Lingkungan hidup PBB, dimana pada saat itu Severn yg berusia 12 Tahun memberikan sebuah pidato kuat yg memberikan pengaruh besar ( dan membungkam ) beberapa pemimpin dunia terkemuka.

Apa yg disampaikan oleh seorang anak kecil ber-usia 12 tahun hingga bisa membuat RUANG SIDANG PBB hening, lalu saat pidatonya selesai ruang sidang penuh dengan orang terkemuka yg berdiri dan memberikan tepuk tangan yg meriah kepada anak berusia 12 tahun.

Inilah Isi pidato tersebut: (Sumber: The Collage Foundation)

Halo, nama Saya Severn Suzuki, berbicara mewakili E.C.O – Enviromental Children Organization Kami adalah kelompok dari Kanada yg terdiri dari anak-anak berusia 12 dan 13 tahun, yang mencoba membuat perbedaan: Vanessa Suttie, Morga, Geister, Michelle Quiq dan saya sendiri. Kami menggalang dana untuk bisa datang kesini sejauh 6000 mil untuk memberitahukan pada anda sekalian orang dewasa bahwa anda harus mengubah cara anda, hari ini di sini juga. Saya tidak memiliki agenda tersembunyi. Saya menginginkan masa depan bagi diri saya saja. Kehilangan masa depan tidaklah sama seperti kalah dalam pemilihan umum atau rugi dalam pasar saham. Saya berada disini untuk berbicara bagi semua generasi yg akan datang. Saya berada disini mewakili anak-anak yg kelaparan di seluruh dunia yang tangisannya tidak lagi terdengar. Saya berada disini untuk berbicara bagi binatang-binatang yang sekarat yang tidak terhitung jumlahnya diseluruh planet ini karena kehilangan habitatnya. Kami tidak boleh tidak di dengar. Saya merasa takut untuk berada dibawah sinar matahari karena berlubangnya lapisan OZON. Saya merasa takut untuk bernafas karena saya tidak tahu ada bahan kimia apa yg dibawa oleh udara. Saya sering memancing di Vancouver bersama ayah saya hingga beberapa tahun yang lalu kami menemukan bahwa ikan-ikannya penuh dengan kanker. Dan sekarang kami mendengar bahwa binatang-binatang dan tumbuhan satu persatu mengalami kepunahan tiap harinya – hilang selamanya. Dalam hidup saya, saya memiliki mimpi untuk melihat kumpulan besar binatang-binatang liar, hutan rimba dan hutan tropis yang penuh dengan burung dan kupu-kupu. Tetapi sekarang saya tidak tahu apakah hal-hal tersebut bahkan masih ada untuk dilihat oleh anak saya nantinya. Apakah anda sekalian harus khawatir terhadap masalah-masalah kecil ini ketika anda sekalian masih berusia sama serperti saya sekarang? Semua ini terjadi di hadapan kita dan walaupun begitu kita masih tetap bersikap bagaikan kita masih memiliki banyak waktu dan semua pemecahannya. Saya hanyalah seorang anak kecil dan saya tidak memiliki semua pemecahannya. Tetapi saya ingin anda sekalian menyadari bahwa anda sekalian juga sama seperti saya! Anda tidak tahu bagaimana caranya memperbaiki lubang pada lapisan ozon kita. Anda tidak tahu bagaiman cara mengembalikan ikan-ikan salmon ke sungai asalnya. Anda tidak tahu bagaimana caranya mengembalikan binatang-binatang yang telah punah. Dan anda tidak dapat mengembalikan hutan-hutan seperti sediakala di tempatnya, yang sekarang hanya berupa padang pasir. Jika anda tidak tahu bagaima cara memperbaikinya. TOLONG BERHENTI MERUSAKNYA! Disini anda adalah delegasi negara-negara anda. Pengusaha, anggota perhimpunan, wartawan atau politisi – tetapi sebenarnya anda adalah ayah dan ibu, saudara laki-laki dan saudara perempuan, paman dan bibi – dan anda semua adalah anak dari seseorang. Saya hanyalah seorang anak kecil, namun saya tahu bahwa kita semua adalah bagian dari sebuah keluarga besar, yang beranggotakan lebih dari 5 milyar, terdiri dari 30 juta rumpun dan kita semua berbagi udara, air dan tanah di planet yang sama – perbatasan dan pemerintahan tidak akan mengubah hal tersebut. Saya hanyalah seorang anak kecil namun begitu saya tahu bahwa kita semua menghadapi permasalahan yang sama dan kita seharusnya bersatu untuk tujuan yang sama. Walaupun marah, namun saya tidak buta, dan walaupun takut, saya tidak ragu untuk memberitahukan dunia apa yang saya rasakan. Di negara saya, kami sangat banyak melakukan penyia-nyiaan. Kami membeli sesuatu dan kemudian membuang nya, beli dan kemudian buang. Walaupun begitu tetap saja negara-negara di Utara tidak akan berbagi dengan mereka yang memerlukan. Bahkan ketika kita memiliki lebih dari cukup, kita merasa takut untuk kehilangan sebagian kekayaan kita, kita takut untuk berbagi. Di Kanada kami memiliki kehidupan yang nyaman, dengan sandang, pangan dan papan yang berkecukupan – kami memiliki jam tangan, sepeda, komputer dan perlengkapan televisi. Dua hari yang lalu di Brazil sini, kami terkejut ketika kami menghabiskan waktu dengan anak-anak yang hidup di jalanan. Dan salah satu anak tersebut memberitahukan kepada kami: ” Aku berharap aku kaya, dan jika aku kaya, aku akan memberikan anak-anak jalanan makanan, pakaian dan obat-obatan, tempat tinggal, cinta dan kasih sayang ” . Jika seorang anak yang berada dijalanan dan tidak memiliki apapun, bersedia untuk berbagi, mengapa kita yang memiliki segalanya masih begitu serakah? Saya tidak dapat berhenti memikirkan bahwa anak-anak tersebut berusia sama dengan saya, bahwa tempat kelahiran anda dapat membuat perbedaan yang begitu besar, bahwa saya bisa saja menjadi salah satu dari anak-anak yang hidup di Favellas di Rio; saya bisa saja menjadi anak yang kelaparan di Somalia ; seorang korban perang timur tengah atau pengemis di India . Saya hanyalah seorang anak kecil, namun saya tahu bahwa jika semua uang yang dihabiskan untuk perang dipakai untuk mengurangi tingkat kemiskinan dan menemukan jawaban terhadap permasalahan alam, betapa indah jadinya dunia ini. Di sekolah, bahkan di taman kanak-kanak, anda mengajarkan kami untuk berbuat baik. Anda mengajarkan pada kami untuk tidak berkelahi dengan orang lain, untuk mencari jalan keluar, membereskan kekacauan yang kita timbulkan; untuk tidak menyakiti makhluk hidup lain, untuk berbagi dan tidak tamak. Lalu mengapa anda kemudian melakukan hal yang anda ajarkan pada kami supaya tidak boleh dilakukan tersebut? Jangan lupakan mengapa anda menghadiri konperensi ini, mengapa anda melakukan hal ini – kami adalah anak-anak anda semua. Anda sekalianlah yang memutuskan, dunia seperti apa yang akan kami tinggali. Orang tua seharus nya dapat memberikan kenyamanan pada anak-anak mereka dengan mengatakan, ” Semuanya akan baik-baik saja , ‘kami melakukan yang terbaik yang dapat kami lakukan dan ini bukanlah akhir dari segalanya.” Tetapi saya tidak merasa bahwa anda dapat mengatakan hal tersebut kepada kami lagi. Apakah kami bahkan ada dalam daftar prioritas anda semua? Ayah saya selalu berkata, “Kamu akan selalu dikenang karena perbuatanmu, bukan oleh kata-katamu”. Jadi, apa yang anda lakukan membuat saya menangis pada malam hari. Kalian orang dewasa berkata bahwa kalian menyayangi kami. Saya menantang A N D A , cobalah untuk mewujudkan kata-kata tersebut.

Fakta Keajaiban Janin Dalam Penciptaan Manusia


Janin dalam kandungan, bukanlah seperti sebuah gumpalan daging yang tak dapat mendengar dan melihat. Sebelum lahir, sistem syaraf dan berbagai macam indera janin sudah sempurna, dengan demikian dapat bereaksi terhadap berbagai macam rangsangan dari luar maupun dalam tubuh ibu.

Dialah yang membentuk kamu dalam rahim sebagaimana dikehendaki-Nya. Tak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia, Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.” (QS 3:6)
1. Janin Dapat Mendengar Suara
Hal ini telah dibuktikan bahwa pada saat usia janin menginjak enam bulan, dia sudah memiliki segala kemampuan untuk mendengar
Yang sering didengar oleh janin adalah : suara aliran darah yang melalui plasenta, suara denyut jantung ibu, suara udara dalam usus, suara pembicaraan ibu serta berbagai macam suara musik dari luar kandungan. Semua ini akan membentuk sebuah simfoni unik yang membuat janin melakukan reaksi tertentu. Sang ibu juga dapat merasakan perubahan gerakan janin.
Berdasarkan pengamatan ahli, seorang ibu yang tengah mengandung apabila bertengkar dengan orang lain, dapat menimbulkan reaksi marah pada si janin. Janin akan memukul dan menendang kandungan ibu, ini sebenarnya adalah peningkatan terhadap gerakan janin. Sewaktu sang ibu tengah berjalan di jalan raya, bunyi klakson mobil yang keras juga dapat membuat janin merasa kurang nyaman. Hal ini akan menyebabkan janin melakukan aksi protes dan melakukan gerakan keras.
Pada waktu menghadiri konser, apabila sang ibu hamil tenggelam dalam musik ringan yang merdu dan indah, si “pendengar cilik” didalam perut pun melakukan gerakan lembut dan berirama. Namun ketika tepuk tangan penonton bergemuruh, acap kali menyebabkan si janin terkejut dan tidak tenang.
2. Janin Ternyata Memiliki Daya Penglihatan ?
Terhadap rangsangan penglihatan, janin tidak acuh. Janin hidup dalam kegelapan di kandungan ibu, pada saat usia janin menginjak bulan ke empat, dia sudah sangat peka terhadap cahaya.
Para peneliti pernah melakukan uji coba dengan lampu senter. Secara teratur peneliti menyinari perut ibu, dan mendapatkan bahwa sepasang mata janin terbuka. Wajah janin menghadap kearah cahaya serta denyut jantungnya mengikuti perubahan yang teratur.
Disaat kehamilan telah menginjak usia tua, apabila disinari dengan sorot lampu, gerakan mata janin akan terlihat lebih kuat. Akan tetapi bila hal ini terus dilakukan, si janin menjadi tenang kembali.
Selain itu melalui alat EEG (Elektroensefalogram /alat pengukur grafik kerja otak), otak besar janin dapat bereaksi terhadap kelap-kelip cahaya.
Daya penglihatan bayi ketika baru lahir hanya mencapai 30-40 cm. Ini kebetulan sesuai dengan jarak panjang posisi dalam kandungan, dan menjelaskan bahwa bayi yang baru saja lahir, di sisi lain masih mempertahankan kebiasaan hidupnya saat dalam kandungan.
3. Janin Diketahui Memiliki Indera Peraba ?
Indera peraba pada janin lebih dini muncul dibanding indera pendengar. Penelitian mendapatkan bahwa, disaat janin telah berusia dua bulan, dapat bereaksi terhadap sentuhan yang lembut dan tusukan.
Pada usia janin sekitar 4-5 bulan, apabila bibir atas atau lidahnya disentuh, maka mulutnya dapat bereaksi membuka dan menutup. Gerakannya seperti sedang menghisap.
Para peneliti juga mengamati dan menemukan apabila menggunakan batang kecil menyentuh telapak tangan janin, dia akan segera menggenggam kencang kepalan tangannya. Hal ini cukup membuktikan bahwa terdapat fungsi indera peraba pada janin.
4. Janin diketahui telah memiliki Indera Perasa ?
Pada saat usia kehamilan menginjak empat bulan, pertumbuhan indera perasa pada lidah janin sudah sempurna. Janin dapat dengan penuh selera menikmati air ketuban yang rasanya sedikit asin .
Ilmuwan Albert dari Selandia Baru melakukan uji coba sederhana untuk membuktikan hal tersebut. Disaat dia memasukkan sakarin kedalam air ketuban ibu hamil, dia menemukan bahwa janin dengan kecepatan dua kali lipat dari biasanya menghisap air ketuban. Akan tetapi ketika dia menuangkan minyak berbau tidak enak ke dalam kandungan, si janin segera berhenti mengisap air ketuban, bahkan berontak dalam perut, menyatakan ketidaksukaanya.
Dengan demikian janin ternyata dapat bereaksi terhadap berbagai rangsangan yang datang dari luar bahkan dalam tubuh ibu. Oleh karena itu sudah seharusnya lingkungan tempat tinggal, tingkah laku dan tutur kata ibu yang tengah mengandung harus selalu dijaga.
Segala sesuatu yang dilihat dan didengar sendiri, baik itu perasaan suka, marah, sedih dan senang, sudah pasti memberi pengaruh bagi perkembangan si janin. Jangan mengira bahwa janin belum memiliki perasaan, sehingga dengan sengaja tidak membatasi diri.
Disamping itu manfaatkan sepenuhnya keunikan janin ini, untuk memberikan pendidikan sedini mungkin dan pengaruh baik secara berangsur-angsur dengan penuh semangat mendorong maju pertumbuhan dan kesehatan jiwa dan raga janin.

3 Rahasia Kelemahan Cewek Cantik dan Seksi

Banyak orang (cowok) yang sering minder mendekati seorang cewek cantik nan seksi. Kebanyakan cowok punya rasa tidak percaya diri jika mau “menembak” cewek cantik dan seksi itu. Yaa, mereka khawatir dan takut ditolak atau dicuekin, dan malu jika itu terjadi, karena bisa menjatuhkan harga diri si cowok. Masak sih kok ditolak dan dicuekin si cewek… hahaha..

Padahal jika para cowok tahu kelemahan si cewek cantik nan seksi itu, wah… dijamin bakal jadi cowok yang “pede” setengah hidup deh…

Ok, saya beberkan bagaimana sebenarnya yang ada di dalam pikiran CEWEK CANTIK nan SEKSI ini:

1. Dia sebenarnya juga sangat berharap perhatian dari para cowok di sekelilingnya. Itu bisa dicermati dari gayanya yang memang sengaja dibuat-buat untuk menarik perhatian cowok. Jika gak ada satu pun cowok yang perhatian, aslinya dia akan merasa dongkol banget deh… hehehe…

2. Kalo sudah berhasil memikat cowok agar “ngiler” setelah melihat dirinya, maka si cewek berlagak jual mahal. Tujuannya biar si cowok makin ngebet ke dia, dan kepikiran terus sampai terbawa mimpi. Namun jika ternyata si cowok malah gak berani atau gak melanjutkan pendekatannya, dijamin si cewek pasti jadi kecewa dan mentalnya langsung down… karena akting memikat cowok gagal total… hahaha.. Padahal aslinya dia ngarep banget tuh cowok tetap berjuang untuk mendapatkan dirinya.

3. Cewek cantik nan seksi sebenarnya tidak butuh cowok yang ganteng, keren, atau atletis six pack. Cewek itu hanya butuh cowok yang punya KEPRIBADIAN BAIK dan MENGAGUMKAN, yaitu apakah si cowok punya mobil pribadi, rumah pribadi, villa pribadi, deposito pribadi dan hal-hal lain yang dimiliki secara pribadi… hwhwhwhw…

Nah, itulah RAHASIA untuk mendapatkan cewek cantik nan seksi… Mau?

Anda Tidak Normal Jika Tidak Ngakak Baca Ini

Suatu hari, Handoko datang menemui dokter spesialis kelamin untuk berkonsultasi. “Dok, saya punya masalah. Tapi… Dokter harus janji ndak akan ketawa!” kata Handoko.

“Jangan khawatir…. Saya janji tidak akan tertawa, itu kan melanggar sumpah kedokteran,” jawab dokter.

Handoko langsung menurunkan celananya. Kemudian, menunjukkan kelaminnya yang kecil sekali, mirip seperti karet penghapus pensil 2B. Melihat itu, dokter pun tidak kuat menahan tawa, sampai berguling-guling di lantai. Kira-kira lima menit, baru dokter itu mampu menghentikan tawanya. “Maaf Mas, saya kelepasan. saya janji tidak akan begitu lagi. Nah… sekarang ceritakan permasalahan yang Mas alami?”

Lalu Handoko ngomong dengan nada sedih, “Dok… sudah tiga hari, bengkaknya ga ilang-ilang….”

Jam Indonesia di Akhirat

Di depan gerbang surga, banyak manusia yg mengantri untuk diadili oleh tuhan..

Sambil mengantri, manusia yang baru pertama kali ke depan gerbang surga itu pun takjub, melihat di tembok gerbang surga terdapat jam besar & label negara-negara di dunia..

Tapi ada yg aneh dari jam tersebut, setiap negara mempunyai kecepatan putaran yang berbeda dengan jam negara lainnya..melihat hal yg unik itu, salah seorang dari mereka bertanya,

Orang filipina: “malaikat,knapa tuh kok jamnya beda-beda putarannya?”

Malaikat: “oh kcepatan putaran itu berdasarkan tingkat korupsi negara anda, smakin cepat berarti smakin besar tingkat korupsi dinegara anda”

Orang filipina: “oo gitu..(sambil berbisik ke yg lain) emang benar kata org, si estrada korupnya gila-gilaan..tuh jam jadi bukti..”

Orang thailand: “wah brengsek ! Ternyata somchai wongsawat jg korupsi ! Pantas negara gw miskin!!”

Orang singapore: “hahahah jam negara gw slow banget tuh..terbukti negara gw bersih dari yg namanya korupsi..hahaa”

Orang indonesia: (melihat sekeliling,& tdk menemukan jam negaranya) lalu dia pun bertanya,”malaikat, knapa jam negara saya tidak adaa?? Saya tdk melihat adanya jam negara sayaa..”

Malaikat:”maaf,anda dari negara mana?”

Orang indonesia: “indonesia”

Malaikat:”sebelumnya saya minta maaf atas ketidaksopanan ini. Coba lihat ksana..jam negara anda kami pakai sebagai kipas angin…

Kalau Bintang Porno Melahirkan!

Seorang perempuan sedang dalam proses melahirkan, dibantu oleh dokter kandungan.

Wanita** : “Dokter, tolong nanti ceritakan warna dari setiap bagian tubuh anak saya,”

Dokter * : “lho kenapa?”

Wanita** : “Ehm, saya aktris porno dan anak ini hasil akting, jadi saya tidak tahu persis siapa ayahnya,”

Dokter mengangguk mengerti. Ketika kepala bayi keluar, dokter berkata,

Dokter * : “Nah kepala bayi sudah mulai muncul, warna rambutnya pirang. Apakah di film itu ada aktor bulenya?”

Wanita * : “Ada dok, terima kasih.”

Tak lama kemudian dokter melanjutkan

Dokter* : “Wah, kulit mukanya agak pucat dan matanya sipit. Ada aktor Cinanya juga?”

Wanita * : “Ada dok, betul”

Dokter * : “Sekarang keluar dada dan kedua tangannya warnanya hitam. Ada aktor negronya ya? Terus kakinya berwarna sawo matang, ada orang Indonesianya?”

Setelah seluruh tubuh bayi keluar, dokter memukul pantatnya dan keluarlah suara tangisnya,

Bayi : “Oek….oek…oekk..”

Wanita itu pun mendesah lega, “Syukurlah, aku sempat mengira tadi ia akan menggonggong.”

Wawancara Nyebelin

Seorang mahasiswa sedang mengadakan studi lapangan dan mewawancarai seorang peternak ayam.

Mahasiswa: “Makanan apa yang Bapak berikan untuk ayam-ayam Bapak?”.

Peternak: “Yang mana dik, yang putih atau yang hitam?”

Mahasiswa: “Yang putih.”

Peternak: “Campuran dedak,jagung dan beberapa bahan lainnya.”

Mahasiswa: “Kalau yang hitam?”

Peternak: “Yang hitam juga …”

Mahasiswa: “Berapa banyak makanan mereka per hari?”

Peternak: “Yang mana, yang putih atau yang hitam?”

Mahasiswa: “Yang putih…”

Peternak: “Kurang lebih 2 ons per ekor per hari.”

Mahasiswa: “Kalau yang hitam?”

Peternak: “Yang hitam juga …”

Mahasiswa: “Berapa telur yang dihasilkan per tahun?”

Peternak: “Yang mana, putih atau hitam?”

Mahasiswa : “Yang putih…”

Peternak: “Rata-rata 250 butir per tahun per ekor.”

Mahasiswa: “Kalau yang hitam..??”

Peternak: “Yang hitam juga.”

Mahasiswa: “Maaf Pak, kenapa sih Bapak selalu menanyakan yang putih atau hitam, padahal jawabannya selalu sama?”

Peternak: “Tentu saya harus membedakannya, karena yang putih itu milik saya sendiri.”

Mahasiswa: “Ooo..begitu, kalau yang hitam?”

Peternak: “Yang hitam juga.”

Mahasiswa : nangis