Masih 16 Tahun Sudah Layani 100 Pria



Mega ( bukan nama sebenernya ) wajahnya masih amat belia , kadang juga tidak bisa menyembunyikan sifat kekanakannya . Tapi dia berusaha merubah penampilanya sematang-matangnya . Lipgloss , hair extention , dan cat kuku , semua dilakukannya untuk memikat pria .

Alasan klasik membayangi kehidupan mega untuk terjun didunia es-ek es-ek , EKONOMI . keluarganya punya dua anaka dan tidak bekerja , jadilah mega tulangpunggung keluarga .
Usianya memang masih 16 tahun , dia berasal dari gresik, jawa timur . Tapi jangan diragukan lagi kemampuannya , dia sudah terjun di dunia esek-esek sejak april 2008 , sudah 100 pria main denganya .
mega pertama kali jebol saat smp . saat itu dia dibooking pria umur 30 tahun . saat itu dia dibayar 4juta untuk semalam . saat itu dia merasakan sakit yg tak tertahankan baik fisik maupun psikis . tapi lagi” uang menjadi pemicunya
Saat ini mega adalah PSK Freelancer , dia g punya mami , dia nrima order dari cari” cowok di tempat mangkal di tempat dugem di jalan m*yjen s*ngk*n* atau di jalan D*ponegoro
Sekali main mega dan temantemanya mematok tarif 1-1,5jt . Mega juga bisa disewa untuk teman karaoke atau minum-minum .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: