Archive for the ‘nafsu sex’ Category

perawan Buka Baju di Jalanan Minta Dinikahi


Wanita-wanita diatas yang masih perawan minta dinikahi dengan cara membuka bajunya sampai hampir telanjang. ( Gambar 1, gambar 2, gambar 3. gambar 4 )



Mungkin bisa jadi pesatnya industrialisasi di Cina belakangan ini membuat banyak para kaum wanita akhirnya berprofesi menjadi wanita kantoran alias wanita karir. Sehingga sebagian besar waktu yang mereka miliki dihabiskan di kantor untuk kerja dan tidak sedikit yang berefek semakin banyaknya usia wanita lajang yang semakin berumur. Mungkin ilustrasi tersebut merupakan salah satu latar belakang timbulnya ketakutan di benak para wanita karir takut tidak mendapatkan jodoh. ( gambar 1 )

Hanya takut tidak dilamar pria untuk dinikahi para wanita muda ini melepas

busananya satu persatu di tepi jalan untuk dipertontonkan keindahan tubuhnya . ( gambar 2 )



Menari nari menarik perhatian khalayak umum yang melewati jalan

Sekelompok perempuan menari dengan setengah telanjang dan mengenakan topeng, menimbulkan kontroversi di Cina. Mereka menari dan berjoged di jalan dengan hanya mengenakan pakaian dalam. Tujuannnya untuk mencari suami yang tepat. Delapan perempuan itu mengatakan mereka melakukan hal itu karena merasa tertekan oleh desakan keluarga mereka untuk segera mencari suami sebelum terlambat. ( gambar 3 )

Setelah banyak orang yang lewat berhenti menonton mereka maka para wanita inipun melepas busananya satu per satu hingga nyaris bugil sembari berteriak “nikahi aku, nikahi kami”

Saat keluar dari rumah mereka rela menerjang cuaca yang tak bersahabat mengenakan pakaian lengkap dengan celana panjang. Setelah keluar dari stasiun kota bawah tanah di Guangzhou, provinsi Guangdong, dan mulai menari .

Mereka membawa spanduk yang bertuliskan “nikahi kami segera”

hanya mengenakan bra dan celana dalam. Gadis-gadis ini menari sambil membagikan kertas berisi data diri mereka dan syarat laki-laki yang mereka pilih untuk dinikahi, seperti dilaporkan Guangzhou Daily.

Mereka juga memegang papan bertuliskan, “Cowok, Nikahi Aku!”, “Ibuku Mendesak Saya Segera Menikah!”, dan “Waktu Terbatas, Ayo Kencan!”. Dengan menyebut diri sebagai ‘Crazy Beauties’, para perempuan ini sengaja melakukan aksinya bertepatan dengan Hari Perempuan Internasional yang diperingati setiap 10 Maret.

Pemimpin organisasi perempuan Xing Zi mengatakan, “Kami merencanakan untuk menjadikan ini sebagai deklarasi. Hal ini untuk membuktikan bahwa kami punya cukup rasa percaya diri dan tekad.” Salah seorang peserta, Xiao Xuan menambahkan, “Kami mengira bahwa kami ini cantik tapi tetap saja tak bisa menemukan Mr Rights. Umur kami juga sudah menjelang 30 tahun, sehingga kami harus berbuat sesuatu.”

Penari lainnya dengan nama panggilan Ali Nerd mengatakan ibunya nyaris membuatnya gila. “Dia mengomeli saya sepanjang hari dan mendesak saya untuk segera menikah,” katanya. Penampilan para perempuan ini menarik perhatian banyak orang. Mereka ramai-ramai menonton, bertepuk tangan, dan mengambil gambar mereka dengan telepon genggam.

Duh semakin banyak jumlah wanita, sehingga persaingan untuk mendapatkan jodohpun semakin ketat, tapi harus sampe beginikah cara menarik perhatian para lelaki? Apakah hanya dengan cara memicu nafsu birahi para pria lantas jodoh lebih gampang dicari? Bukankan Cinta merupakan pondasi penting dalam pernikahan bukan hanya nafsu syahwat? Kedewasaan emosi dan kecantikan rohaniah (inner beauty) agaknya juga perlu dipertimbangkan dan ditonjolkan selain hanya kecantikan dan kemolekan fisik semata dan jangan lupa yang utama adalah iman.

Mereka membawa spanduk yang bertuliskan “nikahi kami segera”..( gambar 4 )

Donna Glover Harus Berhubungan Seks 10 Kali Sehari ( alamak )


Donna Glover, Wanita Berpenyakit Aneh Yang Harus Berhubungan Seks 10 Kali Sehari

Penyakit aneh telah membuat seorang wanita harus berhubungan seks 10 kali sehari. Ia telah berhubungan dengan 150 pria meskipun sudah menikah 5 tahun dan memiliki 5 pasangan.

Donna Glover, 40 menggambarkan pengalamannya “Saat saya dalam periode penyakit, semua yang aku inginkan hanyalah berhubungan seks. Tidak peduli di mana, dengan siapa atau apa konsekuensinya. Saya hanya ingin melakukannya”.

“Ini adalah keinginan yang sangat mendesak yang tidak dapat saya kendalikan. Saya menjadi predator seks dan saya harus memuaskan dorongan ini sesegera mungkin dan bahkan dengan orang yang benar-benar asing.”

Dia mengatakan telah tidur dengan lebih dari 150 laki-laki meskipun sudah menikah 5 tahun dan memiliki 5 pasangan jangka panjang. Glover mengatakan dia menderita dorongan seksual ini sejak remaja.

Namun dalam kunjungannya ke seorang dokter akhir-akhir ini dia didiagnosa memiliki sindrom seperti Kleine-Levin (KLS) yang juga dikenal sebagai sindrom Sleeping-Beauty. Sekitar satu orang dari 6 juta menderita penyakit ini.

Disamping menghancurkan hubungannya dan membuatnya sulit untuk mendapatkan pekerjaan, penyakit itu menjadikan kegiatan membeli sayuran adalah pekerjaan sampingan.

“Saya berada di supermarket saat pemuda melakukan kontak mata. Dalam beberapa menit kami berada di taman saling membuka baju satu sama lain,” katanya pada sebuah media Inggris.

“Saya akan memeriksa ruang chat untuk mencari laki-laki yang membuat saya cocok. Kami merencanakan untuk bertemu dan dalam satu jam atau dua kami akan berhubungan seks di rumahnya, hotel bahkan dalam mobil. Lokasi tidak masalah. Perhatian utamaku adalah kebutuhan seksual.”

Glover, yang diceraikan dan memiliki satu anak, memiliki tanda-tandanya tidur yang berlebihan, perilaku yang berbeda dan hiperseks didiagnosa sebagai KLS. Sekarang dia sadar akan penyakitnya, dia mengambil langkah pencegahan. Dia mencabut baterai dari ponselnya, mematikan internetnya dan tinggal di rumah.

Dr Hilary Jones, yang menjadi kolumnis di News of The World, mengatakan KLS mungkin disebabkan karena ketidakseimbangan kimia otak dan perawatan dengan amfetamin dan obat-obatan seperti litium kadang membantu.

Ajaib, Wanita Ini Mengandung Seekor Ular

Rasheedan Bibi (kanan) dan anak-anaknya (hefamily.org)

VIVAnews – Di usia separuh baya, Rasheedan Bibi, merasa tak mungkin lagi dapat mengandung anak. Saat merasakan perutnya membuncit layaknya wanita hamil, ia tentu menyangka dirinya tengah mengandung bayi.

Selang tujuh bulan kemudian, perutnya makin membesar. Tapi, dia makin merasa sakit seiring perutnya kian membuncit. Merasa ada kejanggalan di kehamilannya, Bibi pun cemas.

Warga Chora Saggar, Pakistan, ini akhirnya memutuskan untuk memeriksakan kandungannya ke rumah sakit terdekat–walaupun sehari-hari dia hidup dililit kemiskinan. Dokter yang menanganinya lalu memutuskan untuk melakukan pindai USG.

Dan … astagfirullah!

Bukan sulap bukan sihir, hasil USG menunjukkan bahwa selama tujuh bulan dia membesarkan seekor ular di dalam perutnya.

Diduga, kejadian aneh bin ajaib ini bermula dari air yang dia minum. Ketika itu, Bibi meminum air lewat kendi di rumahnya. Dia menduga, saat itu terdapat benih ular di dalam air yang lalu menyusup masuk ke perutnya seiring dia menenggak air.

Keanehan sudah terasa dua bulan berselang. Bibi mulai merasakan sakit pada perutnya yang mulai membesar. Nafsu makannya pun melonjak. Dia bahkan sanggup menghabiskan 14 potong roti dalam sehari.

Untuk mengeluarkan ular dari dalam tubuhnya, dokter minta dia untuk dibedah. Miskin tak punya uang, Bibi pun meminta pertolongan Perdana Menteri Pakistan, Punjab CM.

Untunglah, pemerintah Pakistan mengabulkan permintaannya dan ular yang kini berukuran besar itu pun berhasil dikeluarkan dari perut perempuan malang itu. (Sumber: themorningstar.co.uk | kd)

Ron Jeremy Si Raja Seks Dengan 4000 wanita Muda

download bokep ariel peterpan ngentot sama artis catik mulus toket gede perawan bugil sambil nungging di hotel mesum


ron jeremy,ngesek sampai 4000 kali,sama,cewek-cewek muda cantik

Ron Jeremy, memang pantas dijuluki sebagai raja seks. Aktor film porno ini sudah melakukan seks dengan empat ribu wanita. Busyettttttttt. Lalu, apakah dia akan berhenti melakukan seks dengan berganti wanita? Jawabannya, belum. Sebelum dia berhenti melakukan seks dengan banyak wanita.’Itu akan menjadi hal mengesankan. Meskipun sebuah mimpi,’ katanya sebagaimana dilansir Thesun.

ron jeremy,ngesek sampai 4000 kali,sama,cewek-cewek muda cantikBagi Ron, melakukan seks adalah sebuah pekerjaan. Karena dia bekerja di sebuah industri film pornoKarena dia bekerja di sebuah industri film porno Meski begitu, Ron mengaku suatu saat nanti ingin memiliki keluarga sebagaimana pria normal lain. Bahkan, dia mengaku akan berhenti melakukan seks dengan banyak wanita, jika bertemu dengan wanita yang dicintainya.

ron jeremy,ngesek sampai 4000 kali,sama,cewek-cewek muda cantikhebat bener ni orang, lihat ajah cewek yang udah ngesek bareng dia, kebanyakan cewek muda..emang gila. lihat ckckck…Gimana? bikin iri lo semua kan..orang ganteng aja enggak bisa kaya begini..cuma modal kumis ama perut gendut..nih orang udah bisa ngesek sampai 4000 kali sama cewek-cewek muda cantik lagi..fenomenal emang..!

semua COWOK NORMAL pasti suka nonton gulat ini gan ….

1.

https://bokepcina.files.wordpress.com/2011/08/13040792888702829.jpg?w=300

2.

https://bokepcina.files.wordpress.com/2011/08/13040792889508995.jpg?w=300

3.

https://bokepcina.files.wordpress.com/2011/08/13040792888045151.jpg?w=300

4.

https://bokepcina.files.wordpress.com/2011/08/13040792891611888.jpg?w=300

5.

https://bokepcina.files.wordpress.com/2011/08/13040792890282967.jpg?w=300

bener ngga gan ????

O_O


11 Ciri Wanita yang Nafsu Seksnya Tinggi

Dijelaskan ciri cewek maniak seks banyak dicari para pria tipe petualang. Sebagian pria suka kepada wanita sensual yang maniak seks (baca: trengginas). Diharapkan semua keinginan dan fantasi pria bisa terpenuhi. Meski setiap wanita pada dasarnya sama dan bisa memenuhi keinginan pria, tetapi kadar kualitas, tingkat ketrengginasan, kebringasan, kenakalan, ataupun keliaran wanita berbeda-beda. Wanita yang lemah-lembut dan cenderung alim soal seks, tentu tidak sehebat servis yang diberikan oleh wanita tipe trengginas atau maniak seks.
Bagi pria model moderat dan menginginkan permainan seks yang wajar-wajar saja, tentu tidak menuntut banyak kepada wanita. Bagi pria yang suka berfantasi dan cenderung hiperseks, biasanya mendambakan tipe wanita yang “liar” dalam seks. Berikut ini ciri-cirinya.



1. Mampu Mengobarkan Gairah Seks Sendiri


Wanita jenis ini mampu mengobarkan api asmaranya sendiri tanpa lama-lama menunggu dirangsang pria. Survei menunjukkan wanita jenis ini mampu berfantasi yang mengundang gairah. Misalkan, mengandaikan diri telanjang atau setengah telanjang di tempat umum atau di mana saja, sehingga mata lelaki menjadi jelalatan atau penasaran.

2. Tubuhku Istana Kenikmatanku

Slogan ini merupakan keyakinan diri wanita jenis ini. Ia memandang dirinya sebagai tambang kenikmatan. Bilamana pria tidak atau kurang mampu memuaskan, ia akan membimbing menunjukkan tempat-tempat yang harus dirangsang dan dioptimalkan. Misalnya menunjukkan tempat G-spot. Bahkan ia suka mengambil inisiatif .

3. Akulah Dewi Seks

Dengan pengakuan sebagai Dewi Seks, ia suka striptis atau tarian erotis di depan pria sebelum hubungan intim. Ia mau melakukan apa saja demi kepuasan bersama. Terkadang ia mengelabuhi sesuatu yang pada akhirnya ingin hubungan intim dengan pria. Ia suka pura-pura meminta sesuatu tetapi tersirat ajakan hubungan intim.

4. Memberikan Desahan Erotis

Biasanya suka menjerit atau teriak ketika dirangsang. Ia pun tidak segan-segan mendesah sambil minta dicium organnya. Misal, payudara, kaki, leher, telinga, dll. Ekspresi erotis banyak diungkapkan oleh tipe wanita ini.

5. Berorientasi Pada Proses Menuju Orgasme

Biasanya wanita tipe ini tidak berorientasi pada orgasme, tetapi pada proses menuju Orgasme. Wanita yang berupaya semaksimal mungkin mencapai titik klimaks, tidak menganggap orgasme sebagai bonus. Ia beranggapan rangkaian menuju orgasme penuh dengan kenikmatan dan keasyikan. Orgasme atau tidak sebenarnya tergantung pada keyakinan wanita sendiri. Dengan beranggapan dan yakin akan orgasme, maka apa pun rangkaian hubungan intim akan membuahkan orgasme.

6. Punya Resep Khas Merangsang Pria

Sebagian besar wanita tahu bahwa cara menyenangkan dan memuaskan pria adalah langsung memberikan rangsangan ke area bawah pusar. Namun sebagian wanita punya resep khusus selain itu. Misalnya, menciumi tengkuk pria atau cara lain yang bisa membakar gairah pria.

7. Tahu Apa Yang Pria Mau

Selain memberikan servis yang memuaskan, wanita jenis ini tahu apa yang diinginkan pria pasangannya. Terkadang sebagian pria tidak mendambakan yang aneh-aneh, tetapi cukup di-karaoke saja. Dengan penguasaan teknik oral sex, wanita jenis ini mampu memberikan sensasi kenikmatan hubungan intim yang luar biasa. Ia tak segan-segan memenuhi segala keinginan pria.

8. Suka Bereksperimen Posisi dan Jenis Foreplay

Meluangkan waktu untuk bereksperimen dengan posisi baru dan foreplay baru merupakan kesukaan wanita jenis ini. Selain menemukan kenikmatan baru, jiwa petualang bisa terakomodasi.

9. Selalu Membuat Hubungan Intim Penuh Gairah dan Penuh Nuansa Baru

Wanita tipe ini selalu memberikan gairah baru dan nuansa baru dalam hubungan intim. Adakalanya ia mencari inspirasi dengan menyewa video blue agar gairah seks bertambah. Bilamana gairah menurun, ada saja siasat yang dimiliki wanita ini. Misal, hubungan intim di tempat baru, foreplay dengan aneka variasi baru, membaca majalah porno, dll.

10. Menggairahkan Setiap Saat

Wanita model ini rela bangun lebih pagi guna mempersiapkan diri lebih menggairahkan. Misal, pagi-pagi sudah mandi sehingga badan sudah bersih, wangi, dan menggairahkan. Hubungan intim pagi hari pun siap dilakukan jika memang dikehendaki. Pria pun tidak enggan atau sungkan. Wanita ini sepanjang siang dan malam selalu tampak menggairahkan. Ia pun suka merayu pasangan seakan baru pertama kali.



11. Seks Merupakan Prioritas Utama


Wanita tipe ini tidak pernah enggan atau menolak hubungan intim. Tidak ada kata-kata, “Saya sedang capai,” ataupun ungkapan lain yang senada. Ia tahu bahwa seks merupakan obat pertama sebagai penawar capai, stress, enggan, dll. Meskipun sedang ogah-ogahan melayani suami, wanita jenis ini mampu mengatasinya dengan baik dan memberikan pelayanan yang memuaskan. Keengganan dapat diubah menjadi kenikmatan.(kaskus)