Archive for the ‘dewi persik’ Category

Bikin Sandal Unik

Dunia makin aneh aja gan, Sandal dibawah ini dibuat unik sekali. Tapi emang yang buat sandal unik ini benar-benar keren abiz, mampu membuat sesuatu yang lucu dan berbeda. Pokoknya dari angkat 1-100, 99 deh buah kreatifitas mereka dalam membuat sandal yang punya cita rasa seni pria punya selera.

Ane nggak bohong, lihat aja foto foto sandal unik dibawah ini :

Astaga ini ikan dari dunia mana ya, Kok aneh benar ya! Tunggu sebentar kalau diperhatikan lebih jauh dan cermat lagi, nih foto kok kaya sandal ya! Iya benar sandal yang aneh !!

Benar-benar pecinta alam sekali, jadi deh sang kreator membuat sandal unik yang menggunakan rumput. Lucu juga ya kalau dilihat-lihat, apa nggak geli ya kalau dipakai??

Jika kamu jijik sama foto diatas, bintang juga kok!! ane kan nggak suka dengan binatang yang bernama tikus, tapi kok ada saja orang yang membuat sandal unik bertema situs, emangnya nggak ada ide lain yang lebih gila lagi apa! misal membuat sandal dari cacing.

Yang diatas ada lampu LED nya, mungkin nanti biar dianggep kalau nih sandal punya tekhnologi tinggi, padahal cuman dipasang LED doank. benar-benar lucu ya bro, Dunia memang tambah aneh aja!!!

Foto diatas adalah yang paling bintang suka, tahu nggak sih apa alat yang ada di sandal itu. Itu adalah Detektor metal yang dapat mendeteksi logam yang terkubur sampai kedalaman 2 kaki dan akan memberitahukan dengan kedipan lampu merah, getaran kecil, serta suara buzz. Batere terhubung ke sandal kanan, mampu bertahan selama 6 jam.

Hmm sebagai seorang bajak laut, wajib donk memiliki sandal unik yang dapat dijadikan alat untuk memburu harta karun yang ada di dunia ini. Jadi pingin punya sandal kayak gini gue.

Buaya Raksasa Di Tangkap Di Filiina

Foto Buaya Raksasa Filipina Luar Biasa Binatang Unik Ditangkap Dalam Keadaan Hidup. Manila – Seekor buaya raksasa berhasil ditangkap di Filipina. Buaya sepanjang 6,4 meter itu ditangkap di sungai kecil di Bunawan, Provinsi Agusan del Sur setelah tiga minggu diburu oleh petugas perikanan dan kehutanan.

Buaya seberat 1.075 kilogram tersebut berhasil ditangkap hidup-hidup setelah petugas memasang jebakan untuk menangkap hewan tersebut.

Penangkapan buaya raksasa itu disambut gembira oleh warga setempat. Sebabnya, binatang jumbo itu diyakini bertanggung jawab atas serangkaian serangan terhadap manusia dan hewan-hewan lain.

Perburuan terhadap buaya tersebut dimulai setelah binatang itu melahap seekor kerbau bulan lalu yang disaksikan oleh sejumlah warga desa. Binatang reptil tersebut juga diduga telah membunuh seorang nelayan yang hilang pada Juli lalu dan seorang anak perempuan yang hilang pada tahun 2010 lalu.

Menurut Ronald Nuer, direktur proyek Dewan Wilayah Bunawan, seperti diberitakan situs The Inquisitr, Selasa (6/9/2011), para petugas dan warga butuh waktu 21 hari untuk menangkap buaya jantan itu. Bahkan butuh 100 orang untuk menarik buaya tersebut dari sungai.

Buaya tersebut selanjutnya akan ditempatkan di sebuah taman margasatwa di Agusan, sekitar 830 kilometer sebelah tenggara Manila, ibukota Filipina.

“Itu akan menjadi bintang terbesar taman tersebut,” kata walikota setepat Edwin Cox Elorde. Dikatakannya, warga desa sekarang senang karena mereka bisa menjadikan buaya berbahaya itu sebagai aset dari sebelumnya ancaman.

Namun meski buaya raksasa tersebut telah ditangkap, warga desa tetap harus waspada akan beberapa buaya lain yang masih berkeliaran di wilayah berpenduduk sekitar 37 ribu orang itu. detik.com

FOTO BUAYA RAKSASA DITANGKAP DI FILIPINA 2011 SUPER BESAR

Foto Buaya Raksasa Filipina, Video Buaya Raksasa Besar Luar Biasa, Youtube Penangkapan Buaya Raksasa Philipina, Binatang Unik, Hewan Ajaib

Remas Payudara Seorang Gadis, Pencari Sumbangan Di Hajar Massa

Jombang – Tak tahan melihat bodi yang aduhai, Ahmadi (38), seorang pencari sumbangan keliling asal Sumenep Madura, terpaksa berurusan dengan polisi. Ahmadi dilaporkan ke polisi setelah ulahnya meremas payudara seorang gadis cantik, sebut saja Dini (19) saat naik angkutan kota (Angkot).

Menurut Kasubag Humas Polres Jombang, AKP Yogas, ulah Ahmadi yang sangat keterlaluan ini bermula saat dirinya menaiki angkot di Kota Jombang. Saat angkot sudah berjalan sekitar 500 meter, seorang perempuan berparas cantik juga menaiki angkot tersebut.

Saat angkot kembali jalan, nafsu Ahmadi mulai muncul. Beberapa kali Ahmadi melirik dada dan rok Dini yang terbuka sedikit. “Saat itu juga rok korban terbuka sedikit, sehingga sebagian tubuhnya terlihat sedikit oleh pelaku,” ujar Yogas kepada detiksurabaya.com di Mapolres Jombang, Jalan Wahid Hasyim, Kamis (16/6/2011).

Karena merasa dilihati oleh orang yang tidak dikenal dan merasa tidak nyaman, Dini akhirnya minta turun dari angkot tersebut. Ironisnya, Ahmadi saat itu pun memutuskan untuk turun dari angkot. Saat angkot sudah berjalan, tanpa banyak kata, Ahmadi langsung menarik tubuh Dini dan meremas payudaranya.

Karena tenaga Dini tak kuasa melawan nafsu Ahmadi yang sudah terbakar, akhirnya Dini pun berteriak meminta tolong. Saking kerasnya, puluhan warga sontak mendatangi Dini yang tubuhnya tengah diremas-remas Ahmadi. Melihat puluhan warga, Ahmadi pun langsung kabur.

Sialnya, karena tidak hafal jalan di daerah tersebut, Ahmadi yang sudah kabur, malah memilih sebuah gang buntu. Tanpa kesulitan, warga pun langsung memukulinya berkali-kali dan membawanya ke Mapolres Jombang.

“Beruntung pelaku tidak tewas dimasa warga,” imbuh Yogas.

Kepada petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polres Jombang, pelaku mengakui semua perbuatannya. Pelaku tega melakukan karena tak kuasa menahan nafsunya saat melihat paha dan payudara korban yang sedikit terlihat tersebut.

“Setelah melakukan peyidikan terhadap tersangka dan korban, akhirnya tersangka kita tetapkan sebagai pelaku. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku sudah kita tahan di Mapolres,” pungkas Yogas.

sumber : detik

Dermawan Siluman Tinggalkan $ 200.000 Atau Rp 1,7 Miliar di Plastik Sampah

Sumbangan senilai 200.000 dolar Amerika atau sekitar Rp1,7 miliar ditinggalkan dalam kotak daur ulang pakaian di luar sebuah toko yang dikelola oleh Palang Merah di Denmark. Uang tunai tersebut ditemukan dalam plastik sampah di bawah tumpukan pakaian yang disumbangkan.

Ada pesan singkat yang ditinggalkan bersama uang tunai tersebut.

”Kepada Palang Merah Denmark, dari orang tak dikenal. Telah menabung [uang ini] dalam waktu 40 tahun,” isi pesan tersebut.

Illustrasi

Petugas di toko amal tersebut sangat berterimakasih, namun polisi Denmark meminta si donor agar melapor sehingga aparat penegak hukum bisa memastikan uang tersebut tidak ada sangkut pautnya dengan tindak kejahatan apa pun.

”Tidak setiap hari kami mendapatkan uang sebanyak yang ditemukan dalam tas plastik di antara tumpukan pakaian,” kata Birgit Dam, sekretaris cabang Palang Merah di Tornved.

”(Pesan) ada di dalam kantung plastik putih dan itu berada di dalam plastik sampah hitam besar bersama beberapa pakaian bagus,” ujarnya.

”Dan di dalam tas tersebut ada 10 amplop dengan banyak uang. Ditata rapi dalam amplop yang masing-masing dengan diikat karet ,” cerita Dam.

Polisi berharap masalah “uang siluman” ini bisa dipastikan kepemilikannya begitu ada informasi yang akurat mengenai asal-usulnya.

Akan tetapi, Palang Merah sejauh ini tidak diminta untuk menyerahkan uang tersebut kepada pihak ketiga.

Istri Saiful Jamil Tewas di Kecelakaan Tol Purbaleunyi

Saiful Jamil Kecelakaan

BandungVirginia Anggraeni, istri pedangdut Saiful Jamil tewas dalam kecelakaan di Tol Purbaleunyi Km 96+800. Pada saat kejadian, Saiful Jamil juga dalam mobil yang sama, namun Ia selamat dari kecelakaan ini.

Hal itu diungkapkan Humas Jasa Marga Cabang Purbaleunyi Iwan Mulyawan saat dihubungi detikbandung via telepon selulernya, Sabtu (3/9/2011).

“Mobil yang mengalami kecelakaan ditumpangi oleh Syaiful Jamil dan istrinya. Yang jadi korban tewas istrinya,” ujar Iwan. Dituturkan Iwan, korban saat ini telah dibawa ke RS Efarina Etaham Purwakarta.

Iwan menuturkan kecelakaan terjadi karena mobil Avanza yang ditumpangi Saipul dan istrinya itu mengalami kecelakaan tunggal. “Mobilnya oleng lalu gadril (pembatas jalan terbuat dari lembaran baja),” tuturnya.

Menurut Saiful Jamil saat bercerita tentang kronologis kejadian, mobil Avanza yang ditumpanginya oleng hingga jungkir balik. Saat kejadian, Virginia duduk di kursi belakang kemudi, lalu tergencet akibat tergulingnya mobil.

Jenazah Virginia langsung dilarikan ke Rumah sakit Efarina Etaham, Purwakarta, Jawa Barat. Saipul juga tak hentinya menangis meratapi kepergian sang istri.

Selamat jalan Virginia, semoga diterima di sisiNya.

(sumber: detik.com)

Orang Dalam Baygon Membongkar Rahasianya




Buat pengetahuan seluruh keluarga nihh….

Dari si penulis yang kerja di Baygon.

Mudah2an artikel dibawah ini bisa bermanfaat..(ni saya copas dari blog sebelah),demikian isinya:

………. Agak ragu saya menulis artikel ini karena menyangkut

pekerjaan yang saya geluti. Tapi sebagai orang yang sedikit banyak

tahu saya merasa berdosa bila tidak menyampaikannya. Silakan di

forward bila perlu…

Seberapa sering anda memakai obat nyamuk? Apa mereknya? Apa

jenisnya? Ampuhkah? Berapa harganya?

Itulah pertanyaan yang sering mucul tentang obat nyamuk.

Tapi, berapa banyak yang bertanya: AMANKAH?

Saya harus bilang bahwa saat ini boleh dibilang tidak ada satu pun

obat nyamuk di Indonesia yang benar2 ampuh dan AMAN.

Prinsip dasar yang harus dipahami semua orang ketika menggunakan obat

nyamuk adalah bahwa zat yang dipakai itu RACUN, dan tidak ada racun

yang benar2 aman.

Saya sedih melihat iklan2 di TV dan media lain yang menyesatkan. Tahu

iklan Baygon terbaru tentang Baygon biru yang tidak bikin batuk or

wanginya segar? Itu iklan yang keterlaluan dan sangat menyesatkan,

karena seolah2 dengan menggunakan Baygon biru kita boleh tetap berada

di ruangan saat penyemprotan terjadi.. Saya sudah protes Intern tapi

tidak serius ditanggapi.

Baygon mengandung 2 racun utama, yaitu Propoxur dan transfluthrin.

Propoxur adalah senyawa karbamat (senyawa antaranya, MIC, pernah

menewaskan ribuan orang dan menyebabkan kerusakan syaraf ratusan ribu

orang lainnya dalam kasus Bhopal di India) yang telah dilarang

penggunaannya di luar negri karena diduga kuat sebagai zat

karsinogenik. Sedangkan transfluthrin relatif aman hingga saat ini.

Saya pernah kerja di pabrik propoxur for more than 1.5 years so I know

much about this. Saya juga pernah “mabuk” propoxur karena

menyentuhnya dengan tangan yang sudah menggunakan sarung tangan… 7

hari panas dingin gak keruan.

Kalau yang lain bagaimana? HIT yang promosinya sebagai obat nyamuk

ampuh dan murah memang benar, bahkan sedikit lebih ampuh dari Baygon,

tapi sangat berbahaya karena bukan hanya menggunakan Propoxur, tapi

juga DDVP atau dichlorvos-zat turunan chlorine yang sejak puluhan

tahun dilarang penggunaannya di dunia. Murah tapi berbahaya. Pilih

mana?

Sedangkan obat nyamuk lain seperti Baygon tutup hijau, Vape, Raid dan

Mortein memang non-propoxur dan non-DDVP, tapi keampuhannya sangat

diragukan. Mereka hanya efektif melawan nyamuk Aedes, tapi berantakan

saat melawan nyamuk Culex sp (ini nyamuk malam yang sering gangguin

kita).

Wangi pada obat nyamuk aerosol maupun semprot semestinya justru

menjadi indikasi bahwa kita tidak boleh berada di ruangan tsb selama

bau masih tercium, kurang lebih selama 1 jam…

Obat nyamuk tipe lain bagaimana? Sama saja.

Obat nyamuk bakar jelas menghasilkan asap dan racun, jenis electrik

pun tetap menghasilkan racun (HIT bahkan menggunakan propoxur untuk

obat nyamuk elektriknya) … Penggunanaan obat nyamuk dengan cara

dibakar atau dengan listrik harus dalam ruangan dengan sirkulasi udara

yang baik, tidak boleh dalam ruangan tertutup karena racun dan asap

yang dihasilkan akan mengurangi proporsi kandungan oksigen dalam

ruangan.

Kalau reppelent atau penolak nyamuk seperti Autan, Sari Puspa/Soffell,

atau Lavender gimana? For your info: Ketiganya mengandung racun

bernama Diethyltoluamide atau DEET. DEET ini sangat korosif, Autan

tidak dapat disimpan dalam wadah plastik PVC atau besi karena dalam

hitungan minggu akan mengikis lapisannya. Bayangkan bila itu kena

kulit kita?

Jadi, sekali lagi telah terjadi pembohongan publik lewat iklan anti

nyamuk yang lembut bagi kulit. Mana mungkin zat yang jelas2 merusak

kulit dapat merawat kulit. Bahkan setelah ditambahi embel2

menggunakan Aloe Vera atau zat pelembab lain, tetap saja berbahaya.

Jangan gunakan pada kulit yang sensitif atau anak di bawah usia 2

tahun.

Jadi, gimana? Back to nature, kalau malam pakai kelambu.

Kalau siang pakai tangan or raket listrik. Obat nyamuk hanya

digunakan bila gangguan memang sudah tak terkendali atau melebihi

batas toleransi dan GUNAKAN DENGAN CARA YANG AMAN…

Jangan pernah berfikir racun itu aman… Beberapa memang ampuh. Tapi

tak ada yang benar2 aman… Pilihlah yang efek racunnya paling kecil.

Jika sekadar untuk mengendalikan (bukan membasmi, sebab kalau nyamuk

habis, maka selesai pulalah pekerjaan orang2 seperti saya) nyamuk,

maka pilihan terbaik adalah Baygon Tutup hijau (racunnya transfluthrin

dan Cyfluthrin) Vape or Mortein.

Kalau perlu mengendalikan kecoa, maka Baygon selain tutup hijau dan

Mortein adalah pilihan terbaik.

Kalau obat nyamuk bakar sih hampir sama semua…

Obat nyamuk elektrik pilihannya ada pada Baygon or Vape.

Sedangkan lotion penolak nyamuk antara Sari Puspa or Autan (kandungan

DEET 13 dan 12.5, sedangkan Lavender hingga 15).

Semuanya terserah anda ………..

sumber: http://borneo-file.blogspot.com/2010/12/orang-dalam-baygon-membongkar.html

Jalur Kereta Terekstrim Di Indonesia (PICS)